Scroll to Top

Jadwal Liga Italia Terbaru: Prediksi Fiorentina vs Crotone, Tantangan Tanpa Badelj

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Mar 2018

Budimir-Badelj

Jadwal Liga Italia terbaru antara Fiorentina vs Crotone akan dilangsungkan di Stadio Artemio Franchi hari Sabtu (31/3) pukul 20.00 WIB. Prediksi Fiorentina vs Crotone akan menjadi ujian yang sulit bagi tuan rumah dimana beban mereka akan bertambah berat setelah dipastikan absennya kapten tim yakni Milan Badelj.

Sepeninggal kapten utama mereka sebelumnya yakni Davide Astori, Badelj memang muncul sebagai pemimpin berikutnya. Dalam dua pertandingan pertama setelah meninggalnya Astori, Badelj bisa menjalankan fungsi tersebut dengan bagus sehingga mereka bisa meraih dua kemenangan atas Benevento dan Torino. Tapi, kini Badelj menderita cedera dan bisa dikatakan Fiorentina bermain tanpa sosok pemimpin sejati diatas lapangan.

Situasi ini tentunya harus bisa dimanfaatkan Crotone dengan baik. Berbekal kemenangan di pertemuan pertama, Andrea Barberis dkk paling tidak harus menargetkan satu angka untuk dibawa pulang sebagai bekal lolos dari ancaman degradasi musim ini.

“Masih ada 10 pertandingan dan kami harus bersiap-siap untuk pertandingan ini. Saya melihat spirit bagus dari anak asuh saya pekan ini dan dalam latihan saya juga mencoba beberapa sistem baru. Tentunya kami harus segera keluar dari situasi sulit ini,” jelas Walter Zenga.

Posisi Crotone sendiri memang masih jauh dari kata aman. Mereka sedang terperangkap di peringkat 18 dengan koleksi 24 poin namun peluang untuk selamat masih terbuka karena hanya berjarak satu angka saja dari SPAL yang berada di batas aman dari degradasi.

Perkiraan susunan pemain:

Fiorentina (4-3-3): 57. Marco Sportiello; 4. Nikola Milenkovic, 20. German Pezzella, 31. Vitor Hugo, 15. Maxi Olivera; 19. Sebastian Cristoforo, 14. Bryan Dabo, 17. Jordan Veretout; 25. Federico Chiesa, 8. Riccardo Saponara, 9. Giovanni Simeone. Pelatih: Stefano Pioli

Crotone (4-3-3): 1. Alex Cordaz; 37. Davide Faraoni, 7. Federico Ceccherini, 24. Marco Capuano, 87. Bruno Martella; 38. Rolando Mandragora, 10. Andrea Barberis, 92. Ahmad Benali; 27. Federico Ricci, 5. Adrian Stoian, 29. Marcello Trotta. Pelatih: Walter Zenga

Head to head:

29-10-2017: Crotone 2-1 Fiorentina

19-03-2017: Crotone 0-1 Fiorentina

26-10-2016: Fiorentina 1-1 Crotone

Prediksi: Fiorentina 2-1 Crotone

Komentar Anda