Scroll to Top

Hasil Liga Italia Terbaru: Inter Milan vs Hellas Verona Skor 3-0

By Wan Faizal / Published on Saturday, 31 Mar 2018

IntVer

Hasil Liga Italia terbaru antara Inter Milan vs Hellas Verona selesai dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3). Skor Inter vs Hellas Verona ini mendongkrak situasi dalam persaingan menuju Liga Champions musim depan mengingat sebelumnya AS Roma tertahan di markas Bologna.

Inter tentunya sangat ingin memanfaatkan hasil yang diraih Roma tersebut dengan sebuah kemenangan melawan Verona. Tidak terlalu sulit tentunya karena ketika pertandingan baru berjalan 38 detik, Inter sudah bisa mendapatkan keunggulannya. Adalah Mauro Icardi yang sukses membuka skor berkat umpan dari Perisic dan tentunya karena kelengahan barisan belakang Verona.

Pertahanan Verona yang begitu payah seolah memberikan banyak ruang bagi para pemain Inter untuk bisa berkembang. Bahkan ketika laga sudah berusia 13 menit, Inter bisa menggandakan keunggulannya lewat Ivan Perisic setelah ia mendapatkan umpan yang sangat manis dari seorang Brozovic.

Keunggulan dua gol membuat Inter bisa bermain sangat tenang setelahnya. Apalagi Verona juga tidak bisa memberikan tekanan balasan dan mereka juga terkesan tidak bisa berbuat banyak untuk menekan pertahanan Inter.

Pertandingan ini sendiri rasanya sudah selesai ketika baru berusia 49 menit. Tepatnya ketika Inter bisa mencetak gol keduanya melalui Mauro Icardi di empat menit babak kedua berjalan yang mana sekali lagi sang striker harus berterima kasih pada sosok Perisic yang memberinya umpan matang.

Nyaris saja Inter membombardir pertahanan Verona dengan lebih dalam lagi namun ada satu peluang di menit 63 yang gagal dituntaskan oleh Candreva menjadi gol. Untuk membuat situasi semakin buruk, Verona harus kehilangan kiper Nicolas di menit 92 karena kartu merah setelah ia mengganjal laju Eder yang sangat berpeluang mencetak gol saat itu.

Data Pertandingan:

Inter 3-0 Verona (Icardi 1’, 49’, Perisic 13’)

Komentar Anda