Scroll to Top

Hasil Liga Italia Lazio vs Benevento 6-2: Berkat Kartu Merah Dini

By Wan Faizal / Published on Saturday, 31 Mar 2018

Soccer: Serie A; Benevento-Lazio

Hasil Liga Italia 2018 antara Lazio vs Benevento berakhir dengan skor telak 6-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico, Sabtu (31/3). Skor Lazio vs Benevento ini bisa terjadi setelah tim tamu harus bermain dengan 10 orang sejak menit awal pertandingan yang jelas bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Lazio.

Pertandingan baru berjalan 10 menit ketika kiper Benevento, Puggioni, mendapatkan kartu merah saat melakukan pelanggaran yang dinilai fatal oleh wasit. Lantas, pergantian pemain pun langsung dilakukan dengan masuknya Brignoli dimana gawangnya lantas sudah kebobolan sembilan menit kemudian lewat gol Ciro Immobile.

Menjadi menarik karena ternyata Benevento menolak untuk menyerah dan mereka mempertontonkan semangat juang yang luar biasa. Eks pemain Lazio, Danilo Cataldi, tak dinyana mampu menyamakan skor di menit 23 lewat eksekusi tendangan bebas yang sukses membuat Strakosha mati kutu.

Kejutan berikutnya dari Benevento terjadi di awal babak kedua. Ketika pertandingan baru berjalan enam menit, Guilherme sukses membalikkan skor dan membuat tim juru kunci itu bisa unggul atas tuan rumah dengan 10 pemain saja. Sayangnya, ternyata hanya sampai disitu saja perjuangan tuan rumah karena setelahnya mereka kehabisan tenaga dan menjadi makanan empuk bagi tuan rumah.

Lazio sukses menyamakan skor di menit 60 lewat pemain pengganti seperti Felipe Caicedo dan kemudian disusul oleh gol ketiga yang membuat mereka bisa unggul lagi lewat tandukan Stefan De Vrij. Dua menit berselang, Ciro Immobile mencetak gol keduanya untuk semakin menenggelamkan Benevento di Olimpico.

Mental skuad tamu yang sudah hancur menjadi lebih parah lagi ketika Lazio masih belum mau berhenti mencetak gol. Ada Lucas Leiva yang sukses mencetak gol kelima sebelum Luis Alberto menutup pesta gol tuan rumah lewat eksekusi penaltinya di menit 92.

Data Pertandingan:

Lazio 6-2 Benevento (Immobile 19’, 68’, Caicedo 60’, De Vrij 66’, Lucas 83’, Alberto 92’-pen / Cataldi 23’, Guilherme 51’)

Komentar Anda