Scroll to Top

Jadwal Liga 1 2018 & Prediksi PSIS vs Bali United 1 April Live TVOne

By vratislav / Published on Sunday, 01 Apr 2018

Hasil Piala Presiden 2018 Bali United vs Sriwijaya FC Skor 1-0,

Jadwal Liga 1 2018 antara PSIS vs Bali United akan dimainkan pada Minggu, 1 April pukul 15.30 WIB. Disiarkan live oleh TVOne dari Stadion Moch .Soebroto, Magelang, ini kesempatan untuk Mahesa Jenar membuktikan kekuatan di hadapan runner-up musim lalu. Sebaliknya Bali United mengincar puncak klasemen.

Kemenangan atas PSMS Medan 1-0 membuat Bali United menjalani start apik di pekan perdana Liga 1 2018. Hal itulah yang harus dilanjutkan ketika bertandang ke markas tim promosi, PSIS Semarang. Sebaliknya tuan rumah di partai sebelumnya ditumbangkan oleh PSM.

Jika PSIS sampai bisa menumbangkan Bali United, ini akan menjadi catatan penting untuk kebangkitan Mahesa Jenar. Sialnya untuk mewujudkan hal tersebut, PSIS butuh kerja keras. Materi pemain yang dimiliki Vincenzo Alberto Annese cukup terbatas meski ada Ibrahim Conteh, Bruno Silva, hingga Peter Planic.

Jika dibandingkan dengan Bali United yang punya sederetan bintang di semua lini, PSIS masih kalah kelas. Tetapi, Annese menuturkan kepada liga-indonesia.id, “Ada kelemahan dari Bali United di sisi kiri pertahanan. Tapi kami juga harus mewaspadai kekuatan lini serang Bali United. Para penyerang mereka sangat kuat.”

Hasil Liga 1 2018 Malam Ini Bali United vs PSMS 1-0, Gol Tunggal Lilipaly

Sebaliknya Bali United tidak boleh pandang remeh lawan. Fakta bahwa pasukan Widodo C. Putro hanya menang tipis dari PSMS, menunjukkan lini depan mereka belum dalam kondisi terbaik. Kali ini Serdadu Tridatu harus memaksimalkan bantuan Milos Krkotic, pemain baru asal Montenegro.

Bali United mungkin saja memakai formasi konservatif 4-2-3-1 dengan memperkuat lini tengah pakai tiga gelandang. Namun, menjajal pola 4-1-4-1 dan menumpuk empat pemain untuk menyokong Ilija Spasojevic bukan opsi buruk pula.

Menghadapi PSIS yang masih serba misterius, tim tamu memang lebih diunggulkan. Tetapi, tentu tuan rumah tidak mau menderita kekalahan kedua beruntun dan ada di dasar klasemen.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSIS (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, Peter Planic, Syafrudin Tahar; Fauzan Fajri, M. Yunus; Akhlidin Israilov, Hari Nur Yulianto, Ibrahim Conteh; Bruno Silva

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Andika Wijaya, Ahn Byung-keon, Demerson, Ricky Fajrin; Fadil Sausu; Stefano Lilipaly, Nick van der Velden, Irfan Bachdim, Milos Krkotic; Ilija Spasojevic

PREDIKSI SIDOMI:45-55

Komentar Anda