Scroll to Top

Hasil Liga 1 Hari Ini: PSIS vs Bali United Tanpa Gol, Gagal ke Puncak Klasemen

By vratislav / Published on Sunday, 01 Apr 2018

Hasil Liga 1 Hari Ini PSIS vs Bali United Tanpa Gol

Hasil Liga 1 hari ini antara PSIS vs Bali United berakhir imbang tanpa gol 0-0. Bermain di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada Minggu, 1 April 2018, Serdadu Tridatu membuang kesempatan untuk ke puncak klasemen. Laga ini diwarnai dengan dianulirnya gol Ilija Spasojevic di awal babak kedua karena offside.

Turun dengan starting XI terbaiknya, Bali United gagal melanjutkan kemenangan di pekan perdana Liga 1 2018. Kini, pasukan Widodo C Putro hanya mengoleksi empat poin, dan tersendat di peringkat tujuh klasemen Liga 1. Namun, mereka juga menghapus mimpi PSIS bahkan untuk sekadar mencetak gol pertama di kompetisi tahun ini.

PSIS yang kalah kualitas dari Bali United, sejatinya memulai laga dengan apik. Di bawah instruksi pelatih Vincenzo Annese, mereka bisa mendesak Bali United untuk tidak mengeluarkan bentuk terbaik. Meskipun demikian, hal itu tidak berlangsung selamanya. PSIS kehilangan peluang penting kala tendangan bebas Bruno Silva dibaca kiper Wawan Hendrawan.

Sebaliknya Bali United yang bertabur bintang tidak mau berdiam diri. Setelah Demerson membuang momentum, tembakan jarak jauh Fadil Sausu melebar di menit 25. Ini disusul kesempatan Ilija Spasojevic yang juga tidak berfaedah hingga turun minum membawa skor 0-0.

Bali United sempat mencetak gol di menit 50. Ketika itu Spasojevic mengoyak gawang PSIS yang dikawal oleh Jandia Eka Putra. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena offside. Selang dua menit, Spaso dan Stefano Lilipaly kembali mengancam. Tetapi Jandia tidak mau gawangnya terbobol.

Widodo C. Putro berupaya membangkitkan ketajaman timnya dengan menyuntikkan Yabes Roni, pemain anyar Milos Krkotic, hingga Hanis Saghara. Tetapi PSIS terlanjur membentuk pertahanan rapat yang tidak terbobol hingga akhir. Skor 0-0 bertahan sehingga tuan rumah berhak atas satu poin pertama mereka musim ini.

Bali United akan kembali bertarung pada Sabtu (7/4) menghadapi tim tamu Perseri Serui. Sementara, di hari yang sama, PSIS akan bertandang ke juara bertahan Bhayangkara FC sembari berharap peruntungan mereka kali ini jauh lebih baik.

PSIS: Jadia Eka Putra; Frendi Saputra, Haudi Abdillah, Petar Planic, Gilang Ginarsa, Hapit Ibrahim,  Ibrahim Conteh,  Muhammad Yunus (Bayu Nugroho’62), Komarudin (Melcior Majefat’65), Hari Nur Yulianto (Akhlidin Israilov’80), Bruno Silva

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Ahn Byung-Keon,  Demerson, Andhika Wijaya, M. Taufiq (Milos Krkotic’80), Fadil Sausu, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (Hanis Saghara’89), Irfan Bachdim (Yabes Roni’67)

Komentar Anda