Scroll to Top

Balasan untuk Keloyalan Sir Alex Ferguson

By Fikria / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Melihat Sir Alex Ferguson serasa melihat Manchester United itu sendiri. Sudah begitu lama pelatih yang 31 Desember lalu genap berusia 70 ini menjadi komando bagi skuad setan merah.

Bersama United dirinya telah meraih berbagai penghargaan termasuk berlangganan angkat piala dalam Liga Primer Inggris.

Dalam hal keloyalan pada klub, oleh situs goal dirinya bahkan diberi nilai 10 atau sempurna.

Untuk keloyalannya itu Ferguson ditawari perpanjangan kontrak dengan gaji 60 persen lebih tinggi dari sebelumnya.

Itu artinya Fergie – Begitu ia kerap disapa – bakal menjadi penyandang pelatih sepakbola dengan gaji tertinggi di sepakbola Inggris.

Adapun besaran gaji pada kontrak terbarunya adalah sebesar 6,5 juta poundsterling di mana sebelumnya adalah sebesar 4 juta poundsterling.

Jumlah tersebut akan membuatnya menjadi pelatih sepakbola dengan gaji tertinggi nomor empat di dunia setelah Pep Guardiola.

Selain jumlah tersebut, jika manajer United ini berhasil membawa klubnya angkat piala, bonus sebesar 1 juta poundsterling sudah menunggu.

“Ferguson selalu loyal kepada mereka dan mereka merasa sudah waktunya untuk menghadiahinya atas apa yang sudah dilakukannya.” Papar sumber United.

Proses perpanjangan kontrak nampaknya bakal berlangsung lancar, pasarnya Fergie sendiri memang ingin bertahan di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda