Scroll to Top

Bruno Senna Bergabung ke Williams

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Bruno Senna Williams F1

Karir pembalap asal Brazil, Bruno Senna, di ajang kejuaraan balap Formula Satu dipastikan berlanjut setelah tim Williams F1 resmi mengkonfirmasi bergabungnya Senna sebagai pembalap kedua di tim tersebut.

Senna dipastikan melengkapi formasi pembalap yang dimiliki oleh Williams dengan menjadi pendamping bagi Pastor Maldonado yang sudah lebih dulu mendapatkan kontrak pada Desember 2011 lalu.

Senna yang menjalani 8 seri dari 19 yang tersedia di musim lalu bersama Lotus Renault, mengaku merasa istimewa karena Williams merekrutnya sebagai pembalap di tim mereka.

“Saya merasa sangat istimewa bahwa Williams telah memilih saya sebagai salah satu pembalap mereka”ujar Senna. “Tim ini memiliki warisan yang besar dan saya harap saya bisa menuliskan bab yang baik dari sejarah mereka. “

“Akan sangat menyenangkan membalap untuk tim yang pernah paman saya ikuti, terutama sebagian dari orang-orang disini pernah bekerja bersama Aryton (Senna). Saya sangat berharap kami bisa mengembalikan beberapa memori dan membuat beberapa kabar baik.”

“Saya juga ingin mendapatkan beberapa hasil yang baik sebagai bentuk terima kasih kepada dukungan yang telah diberikan oleh negara untuk membantuku mendapat posisi ini. Saya bangga menjadi orang Brazil dan lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mendemonstrasikan apa yang saya bisa.”

Dengan resminya Williams mengontrak Senna, maka pintu boleh jadi telah tertutup bagi Adrian Sutil dan Rubens Barrichello untuk mengisi kursi pembalap Williams di tahun 2012. Meskipun begitu, Barrichello dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Senna melalui akun Twitter-nya.

“Saya berharap yang terbaik bagi teman saya @Bsenna.. Masa depan terbuka lebar.” Kicau Barrichello.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda