Scroll to Top

Diet Ketat, Berat Badan Shindong Super Junior Turun Hingga 23 Kg

By Ika / Published on Tuesday, 10 Apr 2018

Shindong

Tampil sempurna saat comeback pastinya jadi impian setiap idol, begitu pula dengan Shindong Super Junior. Mengingat grupnya akan segera comeback pada bulan April ini, Shindong pun berusaha menyempurnakan penampilannya dengan cara menurunkan berat badan.

Shindong mengungkapkan kalau akhir-akhir ini ia rajin melakukan diet. Tak sia-sia, member Super Junior tersebut rupanya berhasil menurunkan berat badannya hingga 23 kg.

“Aku diet demi comeback. Dua bulan lalu, beratku 116 kg, tapi sekarang berat badanku sudah 93 kg,” ujar Shindong.

Idol kelahiran 28 September 1985 tersebut juga memberi bocoran tentang diet yang selama ini ia lakukan. Shindong mengaku kalau ia sudah mempelajari semua hal tentang diet agar bisa melakukannya dengan cara yang benar.

“Aku benar-benar belajar keras untuk diet. Aku membaca banyak buku dan menonton dokumentasinya,” ujarnya. “Aku melakukan diet bebas tapi teratur, intinya adalah tidak melawan rasa lapar, cukup dengan makan makanan yang tidak akan membuatmu gemuk.”

Selama diet, Shindong rupanya hanya mengonsumsi tuna, jelly, susu kedelai, dan makanan kaleng. Shindong juga mengungkapkan bahwa hal terpenting selama diet adalah membatasi jumlah makanan yang dimakan.

“Kau tidak bisa makan banyak sekalipun diperbolehkan makan tanpa batasan. Kau harus selalu berpikir bahwa kau sedang diet,” katanya.

Komentar Anda