Scroll to Top

Jason Statham Bertarung Lawan Ikan Hiu Raksasa Dalam Trailer Mencekam ‘The Meg’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Apr 2018

Meg-Movie-Jason-Statham-Shark

Jika ditanya mengenai film tentang serangan ikan hiu terbaik, sebagian besar penonton pasti akan dengan mudah menjawab dengan ‘Jaws’ karya Steven Spielberg yang rilis 43 tahun silam.

Tahun ini ‘Jaws’ akhirnya akan punya saingan lewat film bertema serupa berjudul ‘The Meg‘.

Tak tanggung-tanggung bahkan ikan hiu yang akan ditampilkan dalam ‘The Meg’ memiliki bobot tubuh yang puluhan bahkan ratusan kali lipat dari ‘Jaws’.

Dibintangi oleh salah satu raja film action, Jason Statham (The Transporter), The Meg mengisahkan tentang ahli selam dan Kapten Angkatan Laut, Jonah Taylor, yang menghadapi bahaya di tengah sebuah misi yang mencelakai separuh anggota team nya.

5 tahun berselang, masih tak ada yang percaya dengan keterangannya bahwa dalang dari peristiwa tersebut adalah makhluk raksasa setinggi 70 kaki yang diduga telah punah jutaan tahun lalu.

Namun saat sebuah kapal selam yang membawa mantan istri dan juga puluhan orang dikabarkan terperangkap, John pun terpanggil untuk menyelamatkan mereka.

John kali ini harus mengadapi ketakutan terbesar untuk kedua kalinya saat sang makhluk raksasa kembali menampakan diri yang kini sedang dalam ‘misi’ untuk melakukan perburuan kepada manusia.

Digarap oleh Sutradara ‘National Treasure’ Jon Turtletub, The Meg turut dibintangi oleh Li Bing-Bing, Cliff Curtis, Rainn Wilson, Ruby Rose,Winston Chao, Page Kennedy, Jessica McNamee, Ólafur Darris Ólafsson,Sophia Shuya Cai, serta mantan bintang Heroes, Masi Oka.

The Meg siap membuat Anda paranoid untuk pergi ke laut mulai tanggal 10 Agustus 2018 di bioskop.

Berikut trailer dan posternya yang mencekam :

the-meg-poster-405x600

Komentar Anda