Scroll to Top

Jake Gyllenhaal Bantah Gantikan Ben Affleck Dalam ‘The Batman’

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Apr 2018

jake gyllenhaal

Setelah Christian Bale dan Ben Affleck, peran superhero kelelawar ‘Batman‘ sepertinya akan berpindah tangan lagi ke aktor lain dalam film solo ‘The Batman‘.

Kandidat terkuat yang paling dijagokan oleh para fans untuk peran ini adalah Jake Gyllenhaal, aktor nomine piala Oscar lewat perannya dalam ‘Brokeback Mountain’.

Namun para fans sepertinya harus kecewa karena Jake baru saja secara terang-terangan akhirnya membantah kabar tersebut.

Wow… itu adalah pertanyaan yang sangat sulit. Jawaban untuk pertanyaan tadi adalah “tidak”,” Tampik Gyllenhaal disela wawancaranya dengan China News Asia.

Pencarian kandidat pemeran Batman ini dimulai pada akhir tahun lalu saat Ben Affleck mengumumkan bahwa ia tak ingin melanjutkan perannya sebagai Batman.

Film yang diberi judul ‘The Batman’ ini akan menjadi film solo pertama ‘Batman‘ dalam DC Extended Universe (DCEU) setelah tampil duo dalam ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dan juga bersama kelompoknya ‘Justice League’.

The Batman tak lagi akan digarap oleh Zack Snyder melainkan sutradara film ‘Cloverfield’, Matt Reeves.

Ini akan menampilkan cerita yang baru. Semuanya akan dimulai dari awal lagi. Aku sangat bersemangat sekali. Aku yakin ini akan jadi film yang sangat keren,” Ungkap Reeves.

Walaupun belum menemukan pemeran Batman, filmnya justru sudah terlebih dulu menetapkan pemeran musuh utamanya yakni Joe Manganiello yang memerankan karakter Deathstroke.

Sayangnya pihak Warner Bros masih belum mengumumkan secara resmi kapan tanggal pastinya film ini akan dirilis.

Jika bukan Affleck atau Gyllenhaal, siapa yang menurut Anda cocok untuk peran Batman yang baru?

Komentar Anda