Scroll to Top

Jadwal Liga Italia Pekan Ini dan Prediksi Fiorentina vs SPAL

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Apr 2018

Benassi-Viviani

Jadwal Liga Italia pekan ini antara Fiorentina vs SPAL akan dimainkan di Stadio Artemio Franchi, Minggu (15/4) pukul 17.30 WIB. Prediksi Fiorentina vs SPAL bisa menjadi laga yang menyulitkan bagi tim tamu lantaran sang tuan rumah sendiri sedang sangat percaya diri menyusul sejumlah kemenangan beruntun akhir-akhir ini.

Akhir pekan kemarin Fiorentina bahkan bisa menang 0-2 di markas AS Roma. Terlepas bahwa tuan rumah tengah terbagi fokusnya dengan Liga Champions, namun kemenangan tersebut cukup fantastis bagi La Viola karena dalam beberapa musim terakhir mereka sering pulang dengan lesu ketika bertandang ke Olimpico.

Jelas ini menjadi tantangan berat bagi pasukan Leonardo Semplici. Apalagi mereka juga sedang butuh kemenangan untuk memudahkan diri sendiri dalam persaingan menghindari zona degradasi dimana SPAL masih terpaku di peringkat 17 dengan 27 poin.

“Pekan-pekan terakhir akan semakin menarik karena faktanya ada beberapa klub yang masih terlibat untuk menghindari degradasi. Tentunya tidak mudah memprediksi karena apapun masih bisa terjadi,” terang Semplici.

Fiorentina sendiri sudah bisa memainkan lagi Federico Chiesa di laga ini setelah terbebas dari masa skorsing. Dari tim tamu, meski mereka bisa menurunkan skuad terbaiknya namun rasanya masih cukup sulit untuk bisa setidaknya membawa pulang satu poin dari laga ini.

Perkiraan susunan pemain:

Fiorentina (4-3-1-2): 57. Marco Sportiello; 4. Nikola Milenkovic, 20. German Pezzella, 31. Vitor Hugo, 3. Cristiano Biraghi; 14. Bryan Dabo, 17. Jordan Veretout, 24. Marco Benassi; 8. Riccardo Saponara; 25. Federico Chiesa, 9. Giovanni Simeone. Pelatih: Stefano Pioli

SPAL (3-5-2): 97. Alex Meret; 23. Francesco Vicari, 27. Felipe, 4. Thiago Cionek; 29. Manuel Lazzari, 33. Filippo Costa, 77. Federico Viviani, 19. Jasmin Kurtic, 25. Everton Luiz; 43. Alberto Paloschi, 7. Mirco Antenucci. Pelatih: Leonardo Semplici

Head to head:

19-11-2017: SPAL 1-1 Fiorentina

Prediksi: Fiorentina 2-0 SPAL

Komentar Anda