Scroll to Top

Cinta Juventus Pada Dennis Praet Bertepuk Sebelah Tangan

By Wan Faizal / Published on Sunday, 15 Apr 2018

Praet

Kabar yang mengatakan bahwa Juventus berminat pada seorang Dennis Praet tampaknya harus membuat kubu Bianconeri kecewa. Pasalnya gelandang milik Sampdoria itu masih tidak punya rencana untuk pergi dari klubnya tersebut alias sama sekali tidak tertarik dengan peluang bermain bagi tim sekelas Juventus.

Performa Praet dalam dua musim terakhir memang lumayan bisa membuat tertarik tim besar Eropa. Ia merupakan salah satu andalan di lini tengah pasukan Marco Giampaolo dan bersama Lucas Torreira, Praet menjadi sosok yang seolah tak tergantikan disana.

Tak heran jika Juve bermaksut untuk mendatangkan Praet ke Allianz Stadium di bursa transfer musim panas mendatang. Namun sayangnya belum apa-apa sudah ada penegasan dari sang pemain bahwa ia tidak berminat bergabung dengan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

“Saya masih teringat kenangan saya berada di markas Juventus tahun lalu yang merupakan pengalaman pertama saya disana. Saya terkesan dengan keindahan struktur stadion dan juga pertunjukkan cahaya dan musik. Saya tidak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya di stadion lain,” terang Praet.

“Saya juga mengetahui bahwa Juve tertarik mendatangkan saya. Itu berarti saya bisa bermain bagus musim ini. Tapi saya hanya berpikir untuk Sampdoria dan saya juga belum berencana pergi dari Genoa.”

Praet sendiri bergabung dengan Sampdoria dari Anderlecht pada 2016 lalu dengan harga 10 juta euro. Sejak saat itu, Praet bisa mencatatkan 61 penampilan dan satu gol saja yang merupakan catatan yang lumayan bagi pemain asal Belgia tersebut.

Komentar Anda