Scroll to Top

Samsung Galaxy A6+ Kantongi Sertifikat WiFi, Usung Infinity Display

By Ditya / Published on Monday, 16 Apr 2018
Samsung Galaxy A6+
Samsung Galaxy A6+

Belum lama ini smartphone Samsung misterius yang diduga kuat adalah Galaxy A6+ telah mengantongi sertifikat WiFi dari WiFi Alliance. Ini mengindikasikan bahwa ponsel Galaxy A6+ tak lama lagi akan segera menggebrak pasar. Ponsel ini dipastikan mengusung layar Infinity Display dan dipasarkan di Eropa, Timur Tengah, dan Rusia.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, Samsung Galaxy A6+ mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD+ 2220 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan kerapatan 401 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Kamera menjadi fitur unggulan Samsung Galaxy A6+ karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel didukung autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Samsung Galaxy A6+ juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy A6+ ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy A6+ dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A6+ ini bisa dikatakan bersaing di kelas menengah dengan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Komentar Anda