Scroll to Top

Samsung Galaxy J7 Duo Dibekali Kamera Ganda, Harga Bersaing

By Ditya / Published on Monday, 16 Apr 2018
Samsung Galaxy J7 Duo
Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J7 Duo secara resmi telah diperkenalkan. Ponsel ini mengandalkan dukungan kamera ganda pada sisi belakang dan ditawarkan dengan harga yang lebih kompetitif. India menjadi negara pertama yang sidambangi oleh Galaxy J7 Duo ini dan dijual dengan harga 210 euro atau sekitar Rp 3,5 juta. Belum ada kabar mengenai kapan Galaxy J7 Duo akan masuk pasar Indonesia.

Smartphone mainstream Samsung Galaxy J7 Duo mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Kamera menjadi fitur unggulan Samsung Galaxy J7 Duo karena produsen asal Korea Selatan ini membekalinya dengan kamera utama ganda dengan resolusi 13 megapiksel + 5 megapksel didukung autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Samsung Galaxy J7 Duo juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy J7 Duo ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J7 Duo ini bisa dikatakan bersaing di kelas menengah dengan dukungan tenaga dari chipset Samsung Exynos 7870 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,6GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T830 MP1.

Komentar Anda