Scroll to Top

BTS Siap Comeback dengan Album Baru, Love Yourself: Tear

By Ika / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

BTS

Baru saja merilis album Jepang Face Yourself, BTS akhirnya akan segera comeback di tahun ini dengan album terbaru mereka yang bertajuk Love Yourself: Tear. Melalui media sosial, BTS dan Big Hit Entertainment pun memberikan informasi lebih jelas mengenai peluncuran album ketiga tersebut.

Love Yourself: Tear rencananya akan segera dirilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang, namun para penggemar bisa melakukan pre-order mulai tanggal 18 April nanti. Selain tanggal rilis, belum ada info lebih lanjut mengenai detail album yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak fans tersebut.

Love Yourself: Tear akan jadi penanda comeback pertama BTS di tahun 2018 setelah sebelumnya merilis Love Yourself: Her di bulan September tahun lalu. Comeback BTS inipun sebenarnya sudah sangat dinanti-nanti, apalagi beberapa waktu lalu grup pelantun MIC Drop tersebut meluncurkan track Euphoria yang dinyanyikan oleh Jungkook.

Sementara itu, beredar rumor di kalangan fans bahwa BTS tampaknya punya rencana besar dengan menjadwalkan comeback di bulan Mei. Seperti yang diketahui, BTS kabarnya akan kembali hadir di acara Billboard Music Awards yang digelar pada tanggal 21 Mei mendatang. Tidak seperti tahun lalu, penggemar yakin bahwa tahun ini BTS juga diundang untuk menyanyi di acara penghargaan bergengsi tersebut.

Para fans pun menduga bahwa BTS dan Big Hit sengaja comeback di bulan Mei, tepatnya beberapa hari sebelum BBMA, karena mereka ingin sekaligus mempromosikan album baru saat sedang berada di Amerika.

Komentar Anda