Scroll to Top

Marcell Darwin Sedang Cari Jodoh dan Targetkan Menikah di Usia 30 Tahun

By Ika / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Marcell Darwin

Memiliki wajah tampan dan segudang talenta sepertinya bukan jaminan bisa mendapatkan pasangan dengan mudah, setidaknya itulah yang dialami oleh Marcell Darwin. Aktor 27 tahun tersebut rupanya mengaku masih jomblo dan belum bertemu dengan jodoh yang tepat.

Marcell Darwin pun mengungkapkan kalau saat ini ia memang sedang mencari jodoh karena ingin segera menikah. Disinggung soal tipe wanita idaman, mantan kekasih Michelle Ziudith tersebut mengaku tak punya kriteria khusus dalam mencari calon pendamping.

“Saya lagi mencari, kalau ada nikah. Lagi tahap mencari, nih. Cari yang gimana ya, (tipe perempuan) enggak muluk-muluk kok,” ujarnya.

Usia rupaya menjadi alasan utama kenapa Marcell ingin cepat-cepat menikah. Menurut Marcell, usianya yang sudah hampir menginjak kepala tiga tersebut sudah tergolong matang untuk berumah tangga. Marcell pun mengaku memiliki target bahwa ia sudah harus menikah saat diriya berusia 30 tahun.

Selain karena cukup umur untuk menikah, bintang film Terbang: Menembus Langit ini rupanya juga berharap bisa segera memiliki anak, pasalnya Marcell ingin agar usianya dengan sang anak tidak terpaut terlalu jauh.

“Nikah paling telat 30 tahunlah, kalau Tuhan kasih cepat sih usia 31 tahun punya anak satu,” katanya. “Kalau cepat, 10 tahun kemudian, usia anak udah 10 tahun, dan 10 tahun kemudian anak 20 tahun, usia saya 50 tahun dan masih okelah.”

Komentar Anda