Scroll to Top

Lee Jeong Hoon Laporkan Pengendara Motor yang Ngamuk dan Pukuli Mobilnya

By Ika / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan saat sedang berkendara bersama keluarganya. Menurut Lee, saat itu ada seorang pengendara motor yang mendadak memotong jalur dan bersenggolan dengan mobilnya, tapi bukannya meminta maaf, si pemotor justru mengamuk hingga memukul kap mobil miliknya.

Akibat kejadian tersebut, Lee Jeong Hoon mengaku mengalami kerugian hingga Rp20 juta. Namun yang paling membuat Lee kesal bukanlah soal kerugian materi, melainkan sikap si pengendara motor yang seenaknya dan mengeluarkan kata-kata kasar hingga membuat keluarga Lee kaget dan ketakutan.

“Kerusakan mobil dananya nggak besar, mungkin Rp15 juta sampai Rp20 juta,” kata Lee. “Bukan masalah itu, tapi saat itu di dalam mobil ada calon baby, istri saya hamil 8 bulan, dua anak umur 8 dan 10 tahun diteriaki bahasa kasar, kebun binatang, kan mereka trauma.”

“Anak saya shock, istri saya juga bangun. Ada anak di dalam, ada istri di dalam, ada yang mukul mobil gitu nggak bagus.”

Terkait masalah ini, Lee sendiri langsung mengambil langkah hukum dan melaporkan si pelaku ke polisi. Pihak kepolisian pun mengaku sudah mengetahui identitas si pengendara motor dan akan dijerat dengan pasal 406 KUHP tentang perusakan.

“Identitas terlapor sudah kita dapatkan, alamat juga sudah kita dapatkan, secepatnya akan kita tindak lanjuti untuk kita panggil,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono.

Komentar Anda