Scroll to Top

Dewi Sanca Mengakui Telah Hamil Di Luar Nikah Tapi Tak Menuntut Dinikahi

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Dewi Sanca

Penyanyi dangdut Dewi Sanca akhirnya buka suara terkait dengan berita mengenai kehamilannya. Dewi mengakui jika dirinya memang tengah hamil di luar nikah. Anak yang dikandungnya adalah hasil hubungan terlarang dengan kekasihnya yang berinisial RF. Tetapi Dewi tak meminta RF untuk menikahinya, hanya bertanggung jawab dengan memberinya nafkah bulanan.

Dewi Sanca bersedih hati kala sang kekasih tak menginginkan anak yang berada di rahimnya yang saat ini. Ketika memberi uang sebanyak Rp 15 juta, RF meminta Dewi untuk menggugurkan kandungannya. Tak ingin melakukan hal dosa itu, Dewi pun berniat untuk membesarkan anaknya seorang diri. Ia hanya meminta RF untuk memberikan sumbangan setiap bulannya sampai anak mereka berusia satu tahun.

“Setidaknya tunggu sampai aku sudah pulih dan anak itu sudah setahun. Aku bisa kembali kerja,” harap Dewi Sanca, dikutip Kumparan (17/4).

Dewi Sanca mengirimi RF sebuah surat perjanjian yang didalamnya disebutkan RF diwajibkan menafkahi Dewi Sanca sebesar Rp 15 juta per bulan hingga anak mereka berusia 12 bulan. Tak hanya itu, RF juga diminta menanggung operasi caesar saat Dewi Sanca akan melahirkan nanti.

“Aku kemarin kasih waktu dia sampai hari Senin untuk memutuskan. Tahu-tahu dia bilang aku harus bicara sama orangnya dia. Buat apa? Dan akhirnya dia bilang nanti orang dia yang akan hubungi aku (hari ini),” jelas Dewi.

Dewi Sanca juga menegaskan jika dirinya tak pernah meminta RF untuk menikahinya, ia hanya meminta sedikit tanggung jawab RF.

“Aku enggak minta dinikahi, enggak,” tandasnya.

Komentar Anda