Scroll to Top

Assalamualaikum Calon Imam, Natasha Rizki Dilema Dilamar Miller Khan

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Screen Shot 2018-04-17 at 11.37.04

Telah dibaca lebih dari 3 juta kali di Wattpad, guliran kisah dalam novel laris ‘Assalamualaikum Calon Imam‘ kini diangkat ke layar lebar lewat film berjudul sama.

Ditunjuk menghidupkan pasangan dari novelnya yakni Alif dan Fisya adalah aktor berdasar melayu Miller  Khan (Petak Umpet Minako) bersama Natasha Rizki (Jomblo).

Masih setia pada versi novelnya yang ditulis Ima Madaniah, Assalamualaikum Calon Imam mengisahkan tentang Fisya (Natasha Rizki) yang sulit percaya pada laki-laki akibat trauma masa kecil karena ditinggal ayahnya.

Namun sejak kecil, ia menyimpan rasa untuk Jidan (Andi Arsyil ), tetangga lamanya.

Ia selalu berharap dilamar Jidan. Tapi Jidan malah melamar Salsya (Merdi Octav), kakak Fisya, yang seorang dokter. Fisya patah hati tapi tak mau bilang apa-apa. Fisya tahu ia tak mungkin menyakiti kakaknya.

Tak sengaja Fisya bertemu Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Fisya berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang menjadi korban, tapi Alif yang ternyata seorang dokter berusaha mengambil alih niat baik Fisya. Tanpa Fisya sadari ponselnya terbawa Alif. Mau tak mau pertemuan mereka tak bisa dihindari. Apalagi ketika ia tahu kalau Alif mendadak menjadi salah satu dosen pengganti di kampusnya.

Imej Alif sebagai dokter berkarakter dingin dan tegas selalu membayangi Fisya dan itu membuatnya kesal. Tak jarang, Alif sering membuat Fisya malu di hadapan teman-temannya. Perjumpaan berkali-kali secara tak sengaja ternyata membuat Alif jatuh cinta kepada Fisya. Namun, ia simpan dalam-dalam perasaannya karena ia tahu Fisya masih mencintai Jidan.

Sampai suatu saat dalam kondisi ayah Fisya sakit keras, ayahnya berkata pada Fisya bahwa Alif telah datang untuk melamar Fisya. Fisya dilema.

Apakah ia harus menerima Alif demi kebahagiaan ayahnya atau tetap memelihara perasaaan cintanya kepada Jidan yang selama ini ia cintai?

Digarap oleh Sutradadara Findo Purwono HW, Assalamualaikum Calon Imam siap menyapa Anda di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

Berikut trailernya :

ass

Komentar Anda