Scroll to Top

Film ‘Sunset Di Pantai Losari’ Pilihan Antara Adat, Cita, dan Cinta

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Screen Shot 2018-04-17 at 13.28.12

Salah satu pantai paling terkenal yang juga menjadi ikon wisata kota Makassar ‘Pantai Losari‘ kembali jadi latar utama untuk film drama terbaru produksi sineas daerah tersebut.

Kali ini dalam film drama berjudul ‘Sunset Di Pantai Losari‘ yang digarap oleh penulis dan Sutradara Aca Hasanuddin Mt.

Dibintangi oleh aktor dan aktris asli daerah seperti Jeihan Kler, Arlitha, yulinar Arief, Ical Da3, Vira Kdi, dan Hj Munasiah, Sunset Di Pantai Losari mengisahkan tentang  seorang gadis bernama Tenri yang bertekad untuk menyelesaikan kuliah sekaligus menolak segera dinikahkan dengan sepupunya yang bernama Faizal.

Bagi nenek Tenri, menyelesaikan kuliah hanyalah alasan karena Tenri ingin terus berhubungan dengan kekasihnya yang bernama Mario.

Kemarahan nenek, serta siksaan dari omnya yang bernama Om Umar, tidak membuat Tenri mengubah pendiriannya. Tenri menganggap cara pamaksaan dan penyiksaan justru mencederai adat dan kebiasan leluhur yang bertujuan mulia itu.

Di parkiran Bandara Hasanuddin, terjadi keributan antara keluarga Mario yang khawatir terjadi apa-apa dengan Mario yang tiba-tiba minggat juga bertemu dengan Om Umar cs yang mencari Tenri.

Takut terjadi pertumpahan darah, Tenri yang sembunyi dimobil Ros muncul dan melerai keributan tersebut. Mario pun muncul, Tenri menolak Mario ikut campur karena karena ia menolak dijodohkan dan minggat dari rumahnya, tidak ada hubungannya dengan Mario.

Sunset Di Pantai Losari akan tayang di bioskop-bioskop Makassar dan terbatas di bioskop wilayah Indonesia lainnya mulai tanggal 3 Mei 2018.

Berikut trailernya yang menampilkan keindahan Pantai Losari :

sunset

Komentar Anda