Scroll to Top

Love Reborn: Apa Jadinya Kalau Cerita Komik Jadi Kenyataan?

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Screen Shot 2018-04-17 at 13.50.25

Suka baca komik atau nonton anime?

Pernahkah Anda membayangkan apa jadinya jika sebuah cerita di komik tiba-tiba menjadi kenyataan di dunia nyata?

“Andai-andai” para pecinta komik tersebut diwujudkan oleh sineas tanah air Jay Sukmo dalam karya layar lebar terbarunya berjudul ‘Love Reborn‘.

Film ini merupakan kolaborasi ketiga Jay dengan rumah produksi Darihati Films setelah sebelumnya sukses memproduksi film komedi romantis Catatan Akhir Kuliah dan juga The Chocolate Chance.

Diisi lagu tema nya oleh Band Payung Teduh dengan lagu fenomenal ‘Akad’, Love Reborn mengisahkan tentang komik online buatan Kirei (Nadya Arina) berjudul Kisah Masa Lalu yang tiba-tiba menjadi viral.

Kesuksesan komik Kirei ternyata berakibat masalah baru, karena Bagus (Ardit Erwandha) si vokalis band indie Keras Kepala Band yang beranggotakan Rindu (Rani Ramadhany), Jefry (Indra Jegel) & Sobirin (Jui Purwanto) tidak terima karena karakter di komik Kirei adalah sosok ayahnya (Donny Damara).

Dengan bukti komik itu, Bagus menuduh ibu Kirei (Ira Wibowo) sebagai penyebab retaknya rumah tangga keluarganya.

Demi membuktikan itu, Kirei, Bagus dan anggota band Keras kepala akhirnya bersepakat untuk mengungkap kebenaran tentang kisah masa lalu orang tua mereka.

Perjalanan mengungkap rahasia itu ternyata tidak mudah karena selain minimnya informasi mereka selalu bertemu dengan orangorang yang aneh dimasa lalu orang tua mereka. Belum lagi anggota band yang punya karakter absurd membuat perjalanan berujung kekacauan.

Cinta akan ‘terlahir kembali’ dalam film ‘Love Reborn’ di bioskop mulai tanggal 31 Mei 2018 mendatang. Berikut trailernya :

Screen Shot 2018-04-17 at 13.49.03

Komentar Anda