Scroll to Top

Ririn Dwi Ariyanti Dan Aldi Bragi Sambut Kelahiran Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Ririn Dwi Aryanti-Aldi Bragi

Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi setelah kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki – laki pada Minggu, 15 April 2018 kemarin.

Ririn Dwi Ariyanti sebelumnya membagikan momen kala dirinya sedang berada di rumah sakit dengan perutnya yang membuncit. Dengan menuliskan ‘Bismillahirahmanirahim’, Ririn meminta doa agar proses persalinannya berjalan lancar. Tak lama kemudian, Ririn telah memposting foto sang anak ganteng yang diberi nama Ramy Alfie Utomo.

Ririn Dwi Aryanti Melahirkan

Baby Al lahir dengan selamat dengan bantuan operasi caesar. Tetapi proses persalinan Ririn terbukti tidaklah gampang meskipun dengan jalan sectio caesaria. Ririn harus berjuang untuk menaikkan Hb sebelum melahirkan. Setelah lahiran pun, Ririn masih merasa mual dan teler.

Ririn Dwi Aryanti

“ririn yang sebulan trakhir bolak balik rs buat naikin Hb nya, operasi cecar yg biasa 1jam kelar ini hampir 2jam krn ada kendala, smp udah lbh dr 12 jam setelah lahiran masih mual2 teler tadi pas di samperin ..” tulis Zaskia Adya Mecca, sahabatnya, di postingan Instagram.

Ririn dan Aldi sebelumnya sudah dikaruniai dua orang putri cantik, yakni Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Aldi sendiri juga sudah punya seorang putri dari pernikahannya dengan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kinaya. Hadirnya seorang anak lagi yang berjenis kelamin laki – laki tentu semakin melengkapi keluarga mereka.

Selamat Ririn dan Aldi!

Komentar Anda