Scroll to Top

Ahmad Dhani Terancam 6 Tahun Penjara, Maia Estianty Dan Mulan Jameela Beda Sikap

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Apr 2018

Ahmad Dhani

Senin, 16 Arpril 2018 kemarin, Ahmad Dhani Prasetyo menjalani sidang perdana untuk kasus ujaran kebencian yang sempat ia lontarkan di Twitter beberapa waktu yang lalu. Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta Ahmad Dhani dihukum dengan hukuman penjara maksimal 6 tahun. Persidangan perdana Ahmad Dhani ini ditanggapi berbeda oleh dua wanita yang pernah dan sedang berada di hatinya, Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Karena sudah bukan lagi istri, Maia menolak menanggapi persidangan Ahmad Dhani. Musisi yang kini lebih senang berkarir sebagai produser serta pebisnis itu pun tak ingin melontarkan kalimat lain selain ‘No Comment’ ketika disinggung mengenai kasus mantan suaminya itu.

Maia Estianty

Berbeda dengan Maia, Mulan Jameela, menurut Ahmad Dhani, amat bersedih dengan apa yang menimpa suaminya. Mulan tak henti menangis dan tak kuat hati melihat suami tercintanya disidang. Itu sebabnya, Mulan tak hadir dalam persidangan Ahmad Dhani kemarin.

Ahmad Dhani-Mulan Jameela

“Istri saya suka nangis. Jadi enggak kuat dia. Nangis-nangis terus karena sedih lah,” ungkap Ahmad Dhani, dikutip Vivanews 17/4).

Tak hanya Mulan, ibunda Ahmad Dhani juga mengalami diare memikirkan nasib anaknya.

“Ibu saya aja mendengar berita bahwa saya di sidang langsung mencret-mencret dia. Perempuan memang tidak sekuat laki-laki,” jelas Dhani.

Dalam persidangan itu, Dhani didampingi oleh dua putranya, Dul Jaelani dan Al Ghazali yang datang menyusul. Sidang kedua dijadwalkan akan digelar pada 23 April 2018 mendatang.

Komentar Anda