Scroll to Top

Ini Harga Resmi Yamaha Lexi yang Telah Diumumkan

By C Novita / Published on Wednesday, 18 Apr 2018

2584037269

Harga Yamaha Lexi 125 dengan beberapa varian tipenya telah resmi diumumkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Menurut pihak produsen tersebut, harga yang ditawarkan lebih mampu bersaing dibanding milik kompetitor lain.

“Kami membuat produk berdasarkan keinginan konsumen. Harga yang kami tawarkan Rp 19,95 juta itu value for money lebih tinggi,” jelas Hendrik Wijaya, Deputi Director PT YIMM, Selasa (17/4/2018).

Untuk varian Yamaha Lexi 125 tipe standar dibanderol sebesar Rp 19,95 juta sedangkan tipe S dibanderol dengan harga Rp 22,8 juta.

Acara yang berlangsung di Sirkuit Sentul Kecil itu juga sekaligus dimanfaatkan oleh Yamaha untuk mengumumkan aksesoris khusus Lexi agar tampilannya lebih keren.

Diantaranya adalah back rest, top boks belakang, dan usb charger kit. Untuk konsumen yang membeli kendaraan ini maka ada hadiah helm retro gratis senilai Rp250 ribu yang bisa dibawa pulang.

Back rest akan sangat membantu untuk membuat penumpang lebih nyaman di boncengan belakang. Banderolnya Rp 750 ribu per unit.

Ada juga aksesori seperti usb charger kit dengan harga Rp 110 ribu, juga boks belakang.

Yamaha Lexi menggunakan teknologi mesin blue core kapasitas 125 cc yang telah disempurnakan dengan variable valve actuation.

Dilengkapi dengan lampu LED serta eye line biru, Lexi akan terlihat lebih mewah. Ada pula 4 valve yang menambah performanya.

Berbagai fitur modern dan keren lain juga sudah ditambahkan pada Yamaha Lexi 2018 ini. tertarik?

 

 

 

Komentar Anda