Scroll to Top

Film Solo Harley Quinn ‘Birds of Prey’ Digarap Sutradara Wanita Asal Asia

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Apr 2018

Harley-Quinn-Movie-Spin-Off-Margot-Robbie-Spin

Jadi karakter yang paling mencuri perhatian di film ‘Suicide Squad’ membuat Harley Quinn akhirnya dibuatkan filmnya sendiri.

Karakter kekasih Joker yang masih diperankan oleh Margot Robbie ini akan tampil dalam film berjudul ‘Birds of Prey‘ yang merupakan spinoff dari ‘Suicide Squad’.

Warner Bros kini tengah mengincar sosok Sutrdadara yang akan menggarap filmnya kelak.

Secara mengejutkan ternyata pihak Studio memilih sienas wanita asal Asia bernama Cathy Yan untuk mengerjakan ‘Birds of Prey‘.

Jika negosiasi berjalan lancar, maka Yan akan menjadi Sutradara wanita kedua yang duduk di kursi Sutradara film superhero DC menyusul Patty Jenkins yang mendapat pujian luar biasa untuk ‘Wonder Woman’.

Cathy Yan sendiri memang belum dikenal namanya dalam perfilman Hollywood. Ia hanya pernah mengerjakan beberapa film pendek dan satu film panjang independent berjudul ‘Dead Pigs’ yang tayang terbatas bulan Januari lalu.

Skenario ‘Birds of Prey‘ ditulis oleh Christina Hodson yang saat ini juga sedang menulis naskah untuk film superhero wanita lainnya dari DC, Batgirl.

Belum diketahui kapan ‘Birds of Prey’ ini akan tayang di bioskop.

Yang jelas, Harley Quinn akan terlebih dulu tampil kembali bersama rekan-rekannya yang lain dalam ‘Suicide Squad 2′ pada tahun depan.

harley quinn

Komentar Anda