Scroll to Top

Lindsay Lohan Dituduh Terlibat Pembunuhan Osama Bin Laden

By Ika / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Beberapa tahun terakhir ini Lindsay Lohan memang sering menuai sensasi karena tindakan-tindakannya yang kebanyakan melanggar hukum. Kali ini Lindsay Lohan kembali menjadi bahan perbincangan, namun sekarang Lindsay yang pernah berfoto untuk Playboy tersebut dikait-kaitkan dengan kematian Osama Bin Laden. Apa hubungannya?

Foto Lindsay Lohan

Sulit dibayangkan bila Lindsay Lohan punya keterlibatan dengan pembunuhan Osama Bin Laden yang merupakan teroris paling diburu oleh Amerika Serikat. Namun seorang pria bernama Thomas A. Green mengatakan sebaliknya. Laki-laki yang mengaku sebagai mantan anggota marinir AS tersebut menuding Lindsay Lohan sebagai pelacur kelas atas yang terlibat dengan operasi Navy Seal dalam pembunuhan Osama Bin Laden.

Tak hanya menuduh terlibat dengan konspirasi teroris, Thomas A. Green yang disebut suka berhalusinasi inipun menuntut ganti rugi sebesar $300.000 kepada Lindsay. Thomas juga mengajukan surat gugatan yang berupa 12 lembar kertas berisi keluhan yang ditulis tangan. Surat itu kemudian diberikan kepada pengadilan tinggi LA. Namun surat itu disebut hanya berisi sampah omong kosong.

Semua tuduhan ini bermula pada tanggal 18 Juli 2010 lalu, saat itu Thomas tengah berkomunikasi dengan Lindsay di Facebook yang mengiming-imingi dirinya untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah bisnis online. Namun pada akhirnya Thomas merasa telah ditipu oleh aktris tersebut. Saat Thomas mencoba untuk menyelesaikan masalah ini, ia mengklaim bahwa dirinya telah menemukan fakta tentang konspirasi pembunuhan Osama Bin Laden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda