Scroll to Top

Marissa Nasution Akan Block Akun Instagram Haters Jika Komentar Soal Kehamilannya

By desyanggra / Published on Friday, 20 Apr 2018

marissa naution2

Aktris sekaligus presenter Marissa Nasution secara terang-terangan akan memblock akun instagram para haters. Hal tersebut akan dilakukan jika para haters masih tetap berkomentar soal kehamilannya. Marissa yang sedang menunggu persalinan di Singapura itu menuliskan caption mengejutkan dalam foto di akun instagramnya.

“Kepada ibu-ibu netizen yang kurang kuat meliat aura kehamilan saya, inilah kesempatannya untuk unfollow saya aja ya sis. Sekali lagi buat para netizen unshared aja ya daripada merasa nafsu liat baby bump dan comment nyampah nanti di post aku.,” tulis Marissa.

“If you do hate spam me, aku akan report accountnya diatas bullying and hate speech. And course I will block you. Sekian,” tegas Marissa.

marissa nasution1

Marissa Nasution memang sempat dijadikan bahan bullying akibat musibah kehilangan bayi kembarnya. Marissa diketahui sedang hamil anak kembar, namun sayang salah satu anak kembarnya harus menghadap sang Maha Kuasa pada Februari silam. Marissa sempat menuliskan pengumuman tersebut dalam akun instagramnya.

Tapi siapa sangka jika terdapat netizen yang berkomentar jika musibah yang ia alami karena hasil perbuatan dirinya yang suka membicara orang. Yang dimaksud netizen tersebut adalah profesi Marissa yang menjadi presenter program gosip selebritis ‘Insert’.

marissa nasution2

Tak pelak, Marissa kemudian terpancing emosi dan membalas komentar netizen dengan memberitahukan bahwa dia sudah mencapture dan mengetahui identitas netizen tersebut. Sejak saat itu, Marissa mulai berhati-hati dalam memposting kegiatannya terlebih lagi saat hamil.

Beberapa waktu lalu, netizen kembali dihebohkan dengan postingan foto Marissa bersama Indra Herlambang. Mengenakan dres berwarna kuning sambil duduk di sepeda, netizen rupanya salah fokus pad abagian kaki Marissa. Banyak yang menduga jika Marissa tengah mengalami varises pada kakinya.

 

 

Komentar Anda