Scroll to Top

Kuasa Hukum Bantah Jennifer Dunn Sedang Hamil

By Tyas / Published on Friday, 20 Apr 2018

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 19 April 2018 kemarin. Ada yang berbeda dari penampilan Jennifer Dunn kala itu. Jedun terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Banyak yang menuding Jedun sedang berbadan dua alias hamil. Tetapi kuasa hukum Jedun membantah jika kliennya sedang hamil.

Menurut Pieter Ell, perubahan bentuk tubuh Jennifer Dunn dikarenakan kurangnya aktivitas di dalam penjara, bukan karena sedang hamil.

“Ah, kata siapa? Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana,” ujar Pieter Ell, dikutip Kapanlagi (19/4).

Sebenarnya menu yang dimakan Jedun tidak berbeda dengan para tahanan lainnya, tetapi lagi – lagi karena minimnya aktivitas, membuat Jedun lantas menggemuk. Justru saat menghadiri sidang tersebut, kondisi kesehatan Jennifer Dunn sedang menurun. Pieter menyebut kliennya terserang flu dan juga radang tenggorokan.

“Nggak (hamil) lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standar sih. Kondisinya kurang fit, ada batuk, pilek sama radang,” jelasnya.

Jennifer Dunn diciduk Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu, 31 Desember 2017. Jedun terbukti telah membeli paket sabu yang rencananya akan digunakannya di malam tahun baru. Namun sayang, niat Jedun tak terlaksana. Ia pun ditangkap beserta barang bukti di kediamannya.

 

Komentar Anda