Scroll to Top

Tips Putihkan Kulit Wajah Hanya Dalam Waktu Seminggu

By C Novita / Published on Friday, 20 Apr 2018

masker

Wanita selalu ingin terlihat lebih cantik dan bersih kulit wajahnya, apalagi dalam sebuah acara khusus semisal ulang tahun atau pernikahan. Namun jika Anda kerap beraktifitas di bawah terik matahari, kulit wajah akan mudah sekali berubah warna menjadi lebih gelap.

Untuk menghadapi acara khusus tersebut ada beberapa persiapan dan perawatan yang perlu dilakukan untuk terlihat lebih putih bukan? Perawatan tersebut bisa Anda lakukan sendiri di rumah lho, tak perlu keluar biaya mahal ke salon.

Bagaimana tips memutihkan kembali kulit wajah hanya dalam waktu satu minggu? Simak yuk berikut ini caranya seperti dilansir laman Boldsky:

Masker air beras serta susu

Gunakan air beras yang telah diendapkan untuk masker. Bahan ini mengandung anti-inflamasi sehingga meredakan peradangan yang terjadi akibat terbakar sinar matahari. Masker ini juga mendinginkan kulit, dan mencerahkannya. Ditambah susu segar, bahan tersebut akan membuat kulit kenyal, lembab dan cerah.

Scrub baking soda

Dengan scrub baking soda, kotoran serta sel kulit mati akan terangkat. Hal ini membantu sel kulit kembali memproduksi lapisan yang baru dan lebih cerah. Caranya, campur baking soda dengan sedikit air, lalu usapkan pada kulit wajah. Gosok perlahan ke seluruh permukaan wajah agar kotorannya terlepas. Bilas hingga bersih.

Scrub Oatmeal

Campur 1 sendok oatmeal dengan sedikit air lalu gunakan sebagai masker. Diamkan sampai setengah mengering, gosok perlahan hingga lepas. Bilas memakai air hangat. Kulit akan terasa lebih segar.

Yogurt

Gunakan yogurt tanpa rasa (plain) yang telah terbukti mengandung bakteri baik. Ia akan membantu menyembuhkan jerawat, serta mengembalikan warna cerah kulit Anda.

Aplikasikan cara di atas pada malam dan siang hari secara rutin, seminggu kemudian Anda akan kaget dengan perubahan yang terjadi. selamat mencoba.

 

 

 

Komentar Anda