Scroll to Top

Ramai Rumor Nikah Sirih, Dewi Persik Tetap Luncurkan Single Baru

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Pedangdut Dewi Persik memang selalu penuh sensasi dan kontroversial. Rumor nikah sirihnya dengan Abi yang diakuinya sebagai fans beratnya masih hangat dibicarakan, tak membuat keinginannya merilis single baru terhambat.

Foto Dewi Persik

Kabarnya pedangdut sexy ini akan segera meluncurkan single baru untuk album terbarunya. Namun ia masih belum menjawab lagu apa yang akan ia rilis tersebut.

“InsyaAllah hari ini mau take vokal,” ujar Dewi Persik saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Peggilingan, Jakarta Timur.

Bocoran mengenai single terbarunya itu kabarnya tak jauh beda dengan genre musik pada lagunya yang berjudul Diam-diam.

“Berarti tandanya biarkanlah diam-diam itu menjadi kejutan. Kalau nggak kejutan bukan Dewi Persik namanya,” Depe menambahkan.

Memang Dewi Persik atau Depe nama akrabnya suka memberikan kabar kejutan, seperti judul lagunya, diam-diam, ia juga dikabarkan melakukan pernikahan sirinya dengan Abi secara diam-diam.

Akibat rumor nikah sirinya itu, ia batal menyanyikan lagu Kawin Siri yang diciptakan oleh Ahmad Dhani. Lalu apakah single barunya ini akan batal lagi lantaran rumor yang beredar soal dirinya lagi? Ya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda