Scroll to Top

Menuju Result Show Indonesian Idol 2018: Maria dan Abdul Saling Adu Kolaborasi

By desyanggra / Published on Monday, 23 Apr 2018

 

indonesian idol 2018

Malam nanti, Indonesian Idol 2018 akan menentukan pemenangnya antara Maria atau Abdul. Keduanya bakal tampil dan berkolaborasi dengan bintang tamu pilihan. Nama-nama seperti Glenn Fredly, Reza Artamevia, Via Vallen dan Shandy Sandoro akan tampil bersama Maria dan Abdul.

Tak hanya itu saja, para finalis Indonesian Idol 2018 juga tampil untuk memberikan semangat kepada dua kontestan yang tersisa. Maria, kontestan yang sempat memukau penonton dan standing applause dewan juri saat tampil menyanyikan lagu ‘Never Enough’. Tak hanya itu, nyayiannya mendapat repost langsung dari sang penyanyi asli Loren Allred.

Abdul, kontestan pria yang berprofesi sebagai penyanyi kafe berhasil menjadi finalis yang memiliki karakter suara yang unik. Malahan banyak yang mengatakan jika karakters suara Abdul mirip dengan karakter suara almarhum Mike Mohede. Tenang, kalem dan penuh penghayatan menjadikan Abdul berada di posisi dua besar di ajang Indonesia Idol 2018.

abdul dan maria

Sebelumnya, di malam grand Final Indonesian Idol 2018 pada Senin lalu (16/4/2018) Maria dan Abdul saling menunjukkan penampilan terbaiknya. Dikutip dari laman tabloidbintang.com, nanti malam kedua finalis akan berjuang hingga akhirnya terpilih satu pemenang.

Para dewan juri seperti Judika rupanya memiliki pendapat tersendiri dengan penampilan Maria dan Abdul. Keduanya dipuji layak oleh Judika untuk masuk ke babak Grand Final.

“Keduanya punya kelebihan sendiri. Si Maria yang powerfull dan sudah biasa nyanyi sejak kecil. Sedangkan Abdul yang punya suara yang khas bisa menjadi bintang nantinya,” ujar Judika dikutip dari laman tabloidbintang.com

Voting untuk Maria dan Abdul masih dibuka hingga nanti malam. Menurut kalian, siapakah yang akan menjadi The Next Indonesian Idol 2018?

 

 

Komentar Anda