Scroll to Top

Kate Middleton Masuk Rumah Sakit Untuk Lahirkan Anak Ketiga

By C Novita / Published on Monday, 23 Apr 2018

Kate

Kabar terbaru dari kerajaan Inggris menyebut bahwa Kate Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge telah masuk rumah sakit St Mary’s Hospital London untuk persiapan melahirkan anak ketiganya pada Senin, 23 April 2018.

Istri Pangeran William ini sudah mengalami tanda-tanda jelang melahirkan yakni kontraksi. Dilansir laman People.com, akun Twitter milik kerajaan Inggris mengabarkan hal tersebut.

“Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary’s Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan,” kicau akun Twitter @KensingtonPalace.

Sang suami juga turut menemani Kate ke rumah sakit, seperti persalinan dua anak mereka sebelumnya.

“Duchess of Cambridge pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama Pangeran William,” lanjut kicauan akun Kensington Place, istana tempat keluarga tersebut tinggal.

Hingga detik-detik kelahiran anak ketiga mereka, jenis kelamin bayi yang dikandung Kate Middleton belum terungkap.

Sementara rumah sakit St Mary Hospital sudah melakukan persiapan jelang kelahiran anak dari pewaris kerajaan Inggris itu dengan melakukan pengecatan ulang di beberapa ruangan.

Selama hamil Duchess of Cambridge mengalami kondisi mual yang parah hingga mengganggu aktifitas kesehariannya di depan publik. Kate sempat tak muncul pada beberapa acara kerajaan karena morning sickness parah.

 

 

 

Komentar Anda