Scroll to Top

Jadwal Piala AFC Cup 2018 & Prediksi Tampines Rovers vs Persija Live RCTI

By vratislav / Published on Tuesday, 24 Apr 2018

Hasil AFC Cup 2018 Persija vs JDT 4-0, Marko Simic Quattrick!

Jadwal Piala AFC Cup 2018 antara Tampines Rovers vs Persija akan digelar pada Selasa, 24 April pukul 19.00 WIB. Bertarung di Stadion Jalan Besar Singapura dalam laga terakhir di Grup H, prediksi Persija vs Tampines berpihak pada tim tamu. Laga ini disiarkan live oleh RCTI.

Agar semuanya tidak semakin rumit, Persija wajib menang atas tuan rumah Tampines Rovers. Andai itu terjadi, Macan Kemayoran tidak perlu peduli dengan hasil pertandingan lain antara Johor Darul Takzim vs Song Lam Nghe An yang digelar pada hari dan waktu yang sama.

Persiapan Persija menjelang laga ini bagus, karena mereka baru saja mengalahkan PSIS dengan skor 1-4. Sebaliknya, Tampines Rovers malah hanya bermain imbang dengan Warriors 0-0 di Liga Primer Singapura.

Persija juga menggunakan rotasi pemain dengan baik. Saat menghadapi PSIS, beberapa pemain diistirahatkan. Ramdani Lestaluhu, Addison Alves, dan Sandi Sute hanya turun dari bangku cadangan.

Tim tamu punya Marko Simic yang sudah mencetak tujuh gol di AFC Cup. Penyerang asal Kroasia itu akan menjadi meriam utama Persija untuk mengulang hattricknya di pertemuan pertama melawan Tampines.

Hasil AFC Cup 2018 Persija vs JDT 4-0, Marko Simic Quattrick! 2

Sementara itu tuan rumah sedang dalam tren buruk karena hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga baru mendapatkan satu poin di AFC Cup. Tampines harusnya tidak akan ngotot karena mereka tidak punya peluang lolos sama sekali.

Ini berbeda dengan tiga klub lain di Grup H, yaitu Persija, Johor Darul Takzim, dan Song Lam Nghe An yang masih bertarung sampai pertandingan terakhir penyisihan grup AFC Cup.

Melihat kekuatan itu, Tampines Rovers tampaknya akan kalah dari Persija. Tapi, klub Singapura pernah menahan Johor Darul Takzim 0-0 pada Maret 2018 lalu. Ini bisa menjadi sinyal waspada untuk tim tamu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Tampines Rovers: Buhari; Bennett, Irwan Shah, Amirul Azmi, Irfan Najeeb, Yasir Hanapi, Mustafic, Webb, Megumi, Khaiurul Amri, Abdul Razak

Persija: Andritany; Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Addison Alves

HEAD TO HEAD

28/02/2018 Persija vs Tampines Rovers 4-1

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda