Scroll to Top

The Conjuring 3 Siap Menghantui Bioskop Tahun 2019

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Apr 2018

conjuring3

Tak cuma film superhero Marvel yang punya ‘Universe’, film horor fenomenal ‘The Conjuring‘ juga punya ‘Universe’ nya sendiri.

Tahun ini mereka akan segera merilis film spinoff dari ‘The Conjuring 2‘ yakni film solo tentang Valak berjudul ‘The Nun’.

Nah, untuk tahun depan, mereka telah menyiapkan satu film lagi yang sayangnya masih dirahasiakan.

Studio Warner Bros telah menetapakan tanggal rilis 3 Juli 2019 untuk ‘film rahasia’ The Conjuring ini.

Rumor menyebutkan bahwa kemungkinan nya hanya ada dua. Film yang dimaksud adalah sekuel ‘The Conjuring 3′ atau film spinoff ‘The Crooked Man’.

The Conjuring 3 kabarnya akan menceritakan tentang kembalinya pasangan paranormal Ed dan Lorainne Warren yang pergi ke London untuk menyelidiki seorang pria bernama Bill Ramsey.

Bersetting di tahun 1980, mereka berdua mencoba menolong Bill yang diduga dirasuki oleh iblis berwujud manusia serigala.

Sementara ‘The Crooked Man’ akan mengisahkan tentang asal muasal makhluk tinggi bergigi runcing dan bertopi merah yang muncul dalam ‘The Conjuring 2‘.

Sayangnya sepertinya sang maestro dibalik kesuksesan ‘The Conjuring’ tak akan kembali sebagai Sutradara. Ia lebih memilih memantau dari balik kursi Produser saja.

Sementara menantikan ‘The Conjuring 3′ dan ‘The Crooked Man’, film solo Valak ‘The Nun’ akan tayang lebih dulu pada 7 September 2018.

Komentar Anda