Scroll to Top

Peter Parker Kunjungi Banyak Negara Di ‘Spider-Man: Homecoming 2′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Apr 2018

spidey 2

Selain bergabung dalam film kelompok ‘Avengers‘, petualangan superhero laba-laba dari jagat Marvel juga akan kembali berlanjut dalam sekuel film solo-nya ‘Spider-Man: Homecoming 2‘.

Jika dalam film-film terdahulu Spidey selalu mengambil lokasi di New York, rupanya dalam film kedua ‘Spider-Man: Homecoming‘ akan hijrah ke negara lain.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Presiden Marvel Studio, Kevin Feige lewat wawancaranya saat promo ‘Avengers: Infinity War‘.

Kami syuting di London. Film pertama dulu di Atlanta. Kami sebagian besar syuting di London karena alasan khusus, ya, Spidey tentunya hanya akan menghabiskan sedikit waktu di New York, sedang sisanya Ia akan berkeliling ke banyak negara di belahan dunia lain,” Ungkap Feige.

Banyak negara yang disebutkan Feige memang membuka jalan yang lebih luas untuk film kedua ini agar lebih mendapat respon luar biasa dari penonton Internasional. Terutama dari Tiongkok yang merupakan pasar kedua terbesar film Hollywood saat ini setelah Amerika Serikat.

Melihat banyaknya fans Spidey di tanah air, tak mustahil rasanya sang Peter Parker juga akan mampir ‘sekilas’ mengunjungi Indonesia dalam salah satu adegan di filmnya.

Proses syutingnya sekuel ‘Spider-Man: Homecoming‘ akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Sutradara film pertamanya, Jon Watts, kembali melanjutkan tugasnya di film kedua ini. Begitupun dengan tiga pemeran utamanya yakno Tom Holland, Zendaya, dan juga Jacob Batalon yang kembali sebagai Peter, sang kekasih baru spidey MJ, dan sahabat akrab Peter, Ned.

Spider-Man: Homecoming 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juli 2019.

Sementara aksi Spidey bersama kawan-kawannya dalam ‘Avengers: Infinity War’ bisa disaksikan lebih awal pada esok hari tanggal 25 April 2018.

Komentar Anda