Scroll to Top

Ini Harga Resmi Terbaru Yamaha Lexi 2018

By C Novita / Published on Wednesday, 25 Apr 2018

Yamaha Lexi

Harga resmi Yamaha Lexi 2018 sudah rilis dan digadang-gadang bakal jadi idola baru di kelas skutik bongsor tanah air kapasitas 125cc. Mengapa saat ini seakan sedang booming jenis kendaraan tersebut?

Ternyata menurut konsumen, matik yang berbodi besar lebih mantap dan nyaman saat dikendarai. Saat digunakan juga tidak mudah goyah walau diterpa angin kencang, dan lebih stabil serta tenang.

Yamaha Lexi 2018 mengusung tagline “Smart Is The New Sexy”, yang maknanya adalah representasi dari keseksian baru pada sebuah motor. Seksi yang dimaksudkan adalah karena spesifikasi yang sangat menggoda. Menurut produsennya, kendaraan ini adalah pengembangan konsep dari MAXI Yamaha.

Diluncurkan dengan dua tipe yakni Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi-S, keduanya secara keseluruhan hampir sama fiturnya.

Yang membedakan adalah Yamaha Lexi-S dilengkapi fitur yang lebih banyak dari Yamaha Lexi.

Pada Lexi-S ada tambahan Sub-Tank Suspension, Smart Key, juga Forged & Diasil. Selebihnya, kedua matik itu sama.

Dilengkapi dengan teknologi Blue Core 125cc, Electric Power Socked, Digital Spedometer, Stop and Start System, juga ban sama-sama memakai jenis tubeless.

Lampu keduanya sudah LED, juga ditambah dengan Hazard Lamp, serta kapasitas Fuel Tank 4.2 liter.

Berapa banderol harganya? Tentu ada perbedaan antara Yamaha Lexi-S dan Yamaha Lexi. Harga Rp 22,8 juta disematkan untuk tipe Yamaha Lexi-S serta Rp 19,95 juta untuk tipe Yamaha Lexi berlaku di Jakarta.

 

 

Komentar Anda