Scroll to Top

Mauro Icardi Belum Tentu Bertahan Lama di Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 25 Apr 2018

Icardi

Mauro Icardi kembali memberikan rasa tidak tenang pada para suporter Inter Milan dengan pernyataan yang ia keluarkan. Berbicara mengenai masa depannya, Icardi menjelaskan bahwa ia tidak tahu apakah akan bertahan lebih lama lagi bersama Inter atau tidak yang jelas membuat rumor mengenai masa depannya akan kembali menyeruak di bursa transfer musim panas nanti.

Icardi tak diragukan lagi menjadi sosok utama dalam setiap permainan Inter selama beberapa musim terakhir. Perannya tak terbatas sebagai pencetak gol, tapi ia juga sudah dipercaya sebagai kapten tim yang menandakan betapa klub membebankan harapan besar di pundaknya.

Tentunya Inter berharap Icardi akan mau bertahan lama bersama mereka disana. Akan tetapi, Icardi masih menyimpan teka-teki karena baginya ia tidak tahu sama sekali bagaimana masa depannya dan bisa saja nantinya akan pergi meninggalkan Inter.

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Saya hanya menikmati masa kini dan selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Apakah saya akan bertahan lama di Inter? Seperti yang sudah saya katakan, saya tidak tahu bagaimana masa depan saya,” jelasnya.

“Sekarang saya masih di Inter. Saya tetap merasa tenang mengenai rumor yang mengatakan saya diminati Chelsea dan Real Madrid karena untuk sekarang fokus saya masih untuk Inter.”

Icardi sendiri memang menjadi mesin gol yang sangat produktif bagi Inter dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja ia sudah mengemas 26 gol dan ia masih berusaha membantu timnya untuk bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Komentar Anda