Scroll to Top

Solo Karier, Hyoyeon SNSD Lebih Santai dan Bebas Soal Penampilan

By Ika / Published on Thursday, 26 Apr 2018

Hyoyeon SNSD

SNSD saat ini memang kurang aktif di dunia musik, namun jadwal pekerjaan yang padat tetap menyambangi setiap personelnya, termasui Hyoyeon. Idol 28 tahun ini sekarang sedang menekuni karier solonya sebagai DJ Hyo dan baru saja debut dengan meluncurkan lagu berjudul Sober.

Menyanyi bersama SNSD dan bersolo karier pastinya memiliki perbedaan. Hyoyeon pun mengungkapkan kalau perbedaan paling mencolok yang ia alami terletak pada caranya menyanyikan lagu.

“Kalau di SNSD, aku harus mampu mencocokkan diri, jadi aku melonggarkan suaraku dan menyanyi dengan cantik. Tapi kali ini, aku melepaskan semuanya dan menyanyi dengan lebih nyaman. Kurasa inilah suara asliku, perlahan-lahan aku menemukan haluanku sendiri,” katanya.

Tak hanya soal cara dan gaya bernyanyi, Hyoyeon juga merasakan perbedaan dalam hal promosi. Hyoyeon mengaku kalau dulu ia selalu berusaha menjaga penampilan fisik ketika harus promo bersama SNSD, namun sekarang Hyoyeon lebih bebas dalam mengatur penampilan dan gaya berpakaiannya.

“Menjaga penampilan fisik bukan lagi fokusku, aku bahkan tidak perlu bercermin. Kurasa gayaku benar-benar berubah dibandingkan dengan saat aku bersama SNSD. Dulu, aku berusaha maksimal dalam berpenampilan, tapi sekarang lebih aku lebih bebas dan natural,” ujar Hyoyeon.

Bicara tentang musik, Hyoyeon rupanya juga punya mimpi-mimpi yang masih berusaha ia wujudkan, misalnya berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi favoritnya.

“Banyak artis seperti Justin Bieber yang ingin kuajak berkolaborasi. Untuk artis dalam negeri, Taeyeon. Suaranya bagus sekali,” katanya.

Komentar Anda