Scroll to Top

Lucinta Luna Dan Nikita Mirzani Kembali Saling Sindir

By Tyas / Published on Thursday, 26 Apr 2018

Lucinta Luna-Nikita Mirzani

Perseteruan antara Lucinta Luna dan Nikita Mirzani kembali berlanjut. Berawal dari postingan Niki di InstaStory yang bercanda tentang rencana untuk mengganti kelamin menjadi laki – laki karena merasa sangat tomboi. Postingan Niki inipun menyulut amarah Luna yang membalasnya lewat InstaStory juga.

Lucinta Luna-Nikita Mirzani3

“Berasa laki banget gue. Apa gue ganti kelamin aja yah. Lah bikin nya caranya gimana?????” tulis Niki.

“Sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh KPI. Bahwa transgender sudah tidak boleh lagi di undang di TV. Makanya di program saya sudah tidak boleh lagi sebut – sebut manusia langka tersebut.. sudah di mengerti semua wahai followers ku tercintaaaaaah…” ujar Niki lagi.

Postingan itupun langsung dijawab oleh Lucinta Luna yang menyuruh Niki untuk membongkar hidungnya yang memang merupakan hasil operasi plastik.

Lucinta Luna-Nikita Mirzani2

“Caranya hidung lo dibongkar lagi. Bongkar – bongkar melulu itu hidung tetap aja jelek bentuknya gak simetris,” tulis Luna menyindir balik.

Aksi saling sindir Niki dan Luna ini menjadi tontonan tersendiri bagi netizen.

“Bener sih niki. Mending udah gausah disebut2 lagi. Even namanya. Kalo misalkan si LL di undang juga, pasti nanti kepancing lagi bahasan TG dimunculin, jangan kasi panggung sih. Keliatan kok kalo si LL cari tenar biar up. Huft. Netizen skrg dah pada pinter2 kok liat mana yg real/settingan,” komentar akun @dreamofkiw di akun IG gosip @taantee_remmpoonngs.

Komentar Anda