Scroll to Top

Di Liverpool, Momo Salah Dibenci Oleh Alexander-Arnold!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 26 Apr 2018

Salah-Arnold

Mohamed Salah saat ini jelas menjadi salah satu pemain yang paling diharapkan bisa membawa Liverpool berprestasi oleh rekan-rekan setimnya. Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada satu pemain di tim asuhan Jurgen Klopp yang tidak menyukai sosok Salah, yakni Trent Alexander-Arnold, bek kanan milik Liverpool.

Akan tetapi, rasa tidak senang Alexander-Arnold hanya terjadi pada sesi latihan saja. Jika biasanya Salah menggunakan kemampuan terbaiknya di pertandingan untuk membuat para pemain lawan kelabakan, maka di sesi latihan Alexander-Arnold yang menjadi korban dari striker asal Mesir tersebut.

Dikatakan oleh Alexander-Arnold bahwa Salah seringkali memeragakan trik baru atau pergerakan yang biasa ia lakukan di pertandingan dalam latihan. Jelas apa yang dilakukan Salah bisa saja membuat Alexander-Arnold terlihat buruk di mata Klopp namun di sisi lain ia juga senang melihat Salah bisa banyak membantu tim dalam ajang sesungguhnya.

“Selama sepekan, selalu menjadi mimpi buruk bagi saya karena saya harus berhadapan dengannya dalam sesi latihan. Pada masa-masa seperti itu saya sangat membenci Momo karena ia selalu melakukan trik itu pada saya,” gurau Alexander-Arnold.

“Itulah yang setiap hari dilakukan Momo dan seolah seperti sudah menjadi rutinitas sehari-hari baginya. Apa yang ia raih sejauh ini adalah kerja keras yang selalu ia lakukan dan kami lebih senang bermain bersamanya dibanding menjadi lawannya.”

Sejauh musim ini berjalan, Salah sudah mengemas 43 gol bagi Liverpool di semua ajang. Prestasi yang ia raih sejauh ini bahkan membuatnya difavoritkan mematahkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan Ballon d’Or.

Komentar Anda