Scroll to Top

Napoli Siap Bawa 10.000 Suporter ke Markas Fiorentina!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 26 Apr 2018

Napoli

Laga Fiorentina vs Napoli akhir pekan ini dipastikan akan berjalan lebih menarik. Pasalnya, pihak Napoli dikabarkan akan mempersilahkan sekitar 10.000 fans mereka untuk ikut berbondong-bondong ke Firenze demi memberikan dukungan melimpah pada Marek Hamsik dkk.

Kemenangan Napoli atas Juventus akhir pekan kemarin memang membuncahkan harapan mereka untuk bisa menjadi juara musim ini. Tandukan Kalidou Koulibaly jelang pertandingan berakhir memastikan Napoli yang meraih kemenangan dan membuat jarak diantara kedua tim hanya satu angka saja dengan Napoli masih berada di peringkat kedua.

Situasi itu jelas membuat Napoli kembali sangat bersemangat mengejar scudetto. Apalagi ditambah fakta Juve masih harus bertandang ke markas Inter Milan dan AS Roma dalam sisa empat laga terakhir yang jelas membuat Napoli difavoritkan menjadi juara asalkan mereka tidak melakukan kesalahan sendiri lagi.

Untuk bisa memastikan semangat para pemain tetap memuncak di Firenze akhir pekan ini, Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa 10.000 suporter Napoli siap memadati Stadio Artemio Franchi. Hal tersebut membuat kubu Fiorentina ‘memaksa’ suporter mereka sendiri untuk cepat membeli tiket pertandingan daripada harus kecewa karena tiket diborong oleh pasukan tim tamu di laga nanti.

Menjadi menarik karena Juve sendiri akan bertandang ke markas Inter akhir pekan ini. Andai dalam pertandingan tersebut mereka tidak bisa membawa pulang kemenangan, maka Napoli dipastikan akan semakin bersemangat mengalahkan Fiorentina karena kemenangan bisa membawa mereka ke puncak.

Sebuah tugas berat tentunya bagi Kepolisian Napoli jika memang skenario itu terjadi. Pihak keamanan di Naples pun dikabarkan sudah mempersiapkan berbagai kemungkinan termasuk memberikan pengamanan ekstra di Bandara Capodichino ketika skuad asuhan Maurizio Sarri kembali dari ‘medan perang’.

Komentar Anda