Scroll to Top

Cantiknya Kahiyang Ayu Jalani Maternity Shoot Di Istana Bogor

By Tyas / Published on Friday, 27 Apr 2018

Kahiyang Ayu Hamil

Putri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kahiyang Ayu saat ini memang tengah berbadan dua. Baru – baru ini, Kahiyang Ayu menjalani maternity shoot di Istana Bogor.

Kahiyang Ayu terlihat cantik menawan dengan kebaya berwarna nude, Kahiyang berpose bersama seorang kuda yang menjadi peliharaan Jokowi di Istana Bogor. Rambut sengaja digerai menambah kecantikan alami bumil satu ini. Perutnya yang semakin membuncit bukan mengurangi kecantikan, justru menambah kesan ‘seksi’ ala ibu hamil.

Foto Hamil Kahiyang Ayu2

Kahiyang mempercayakan make up nya pada MUA langganannya, Juanda Hasid Sorumba atau lebih dikenal dengan nama Bennu Sorumba. Dan sekali lagi, Bennu berhasil membuat Kahiyang tampil cantik mempesona.

Kahiyang Ayu

Di postingan Instagram nya, Bennu menuliskan jika bisa berada di dalam Istana Kepresidenan Bogor adalah salah satu impiannya sejak dulu. Dan kini, ia tak hanya berfoto di dalam istana, melainkan menjadi MUA untuk anak Presiden.

“Dulu kalo main ke kebun raya bogor hanya bisa foto2 dpan istana sambil ngomong dalam hati ‘kapan yah bisa foto didalam istana kepresidenan’??? Dan hari ini bisa masuk ke dalam istana president bukan hanya bisa foto2 tp makeup putri Presiden indonesia @ayanggkahiyang,” tulis Bennu.

Follower Bennu pun dibuat tercengang dengan kecantikan Kahiyang. Mereka mendoakan bumil satu ini selalu sehat dan diberikan kelancaran sampai lahiran nanti.

“@bennusorumba kak kok keren sih kak huhu. Dah emang dasarmya mba ayang cantik dari sononya plus tangan kak bennu yang super amazing kalo mix jadi warbiassyaaaahh bangettt kek gni,” puji akun @airozon.

Komentar Anda