Scroll to Top

Komentar Michael Bolton Soal Label dan Download Lagu

By Andhika / Published on Monday, 27 Jun 2011

michael bolton walkingMichael Bolton mengungkapkan keheranannya sekaligus keprihatinannya terhadap artis-artis muda dan kondisi industri musik saat ini yang menurutnya sangat berat.

Dikutip dari media lokal Amerika, pelantun hits “Whe A Man Loves A Woman” itu mengatakan bahwa Ia tidak yakin bisa sesukses seperti sekarang jika harus berjuang membangun karir di masa ini. Dimana ujarnya, bahwa di masa kini pihak label dan konsumen sama-sama menyulitkan seseorang untuk berkarir.

Dulu Label bersedia untuk membiayai dan memberi dukungan untuk tour Anda, namun itu adalah dua hal yang tidak akan Anda dengar lagi. Itu adalah bagian dari development artist yang sudah tidak eksis lagi”.

Selain itu, ketika orang-orang hanya mendownload satu lagu saja yang mereka suka dan meninggalkan sisanya, Anda melihat sebuah lingkungan yang benar-benar berbeda. Saya tidak tahu bagaimana artis muda saat ini bisa bertahan“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda