Scroll to Top

Sumbang RS Anak, 2NE1 Rogoh Kocek $17,600 USD

By Tyas / Published on Thursday, 19 Jan 2012

2ne1-1

Girlband ternama Korea, 2NE1, beberapa hari lalu telah mengunjungi Rumah Sakit Pesangon Yonsei. Usut punya usut ternyata gadis – gadis cantik itu telah memberikan sumbangan pada rumah sakit tersebut sebesar ₩ 20.000 (sekitar $ 17,600 USD). Sumbangan yang mereka berikan itu ditujukan untuk membantu pasien muda dengan cacat pendengaran.

Dalam kunjungan itu, 2NE1 juga mengajak anak – anak beserta keluarga yang ada di sana untuk melakukan family gathering. Dari acara yang mereka gelar tersebut, Dara dkk berharap dapat memberi kebahagiaan kepada mereka meskipun hanya sedikit.

“Saya sangat senang bahwa saya bisa menghabiskan hari ulang tahunku dengan semua orang!” ungkap Minzy yang saat itu sedang berulang tahun seperti dilansir Allkpop.

“Terima kasih untuk memberikan kita kesempatan besar seperti ini . Kami berharap kami dapat membantu di masa depan juga. ” imbung sang leader, CL.

Pihak Rumah Sakit Pesangon Yonsei merinci bahwa sumbangan akan digunakan untuk membantu membeli alat bantu dengar untuk anak-anak yang tidak mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda