Scroll to Top

Masih Muda, Yuki Kato Belum Siap Menikah

By Tyas / Published on Sunday, 29 Apr 2018

Yuki Kato

Yuki Kato saat ini masih berusia 23 tahun. Usia yang dianggapnya masih sangat muda, terutama untuk memikirkan tentang pernikahan. Ia merasa belum melakukan banyak hal dan masih harus ia lakukan sebelum memutuskan untuk menikah.

Saat ini Yuki Kato mengaku masih sendiri alias jomblo. Yuki mengatakan jika dirinya memang sengaja hati – hati dalam memilih pasangan. Bukan apa – apa, ia tak ingin jika hubungannya nanti hanya untuk berakhir tanpa kejelasan.

“Mungkin termasuk yang hati-hati sebenarnya. Bukan takut tapi lebih hati-hati untuk menentukan pilihan hati, gitu sih sebenarnya,” ujar Yuki Kato, dikutip Kompas (28/4).

Tak ingin berakhir tanpa kejelasan bukan berarti Yuki siap untuk menikah. Ia melihat jika sudah berkomitmen untuk menikah, pasti ada banyak hal yang harus direlakan. Dan Yuki ingin melakukan lebih banyak hal sebelum berkomitmen.

“Saat ini duh kayaknya belum (siap menikah) ya. Kalau untuk tahun ini ya belum ya, masih umur 23. Gue belum mencicipi dunia, belum keliling-keliling, belum menantang diri gue sendiri, jadi kayaknya belum siap,” tambahnya.

Menemukan seorang lelaki untuk bisa jadi suami tentu bukan juga sembarangan. Bagi Yuki, suaminya nanti haruslah orang yang punya kepribadian yang cocok dengannya.

“Karena kan kita nikah sampai maut memisahkan, mau enggak mau lama-lama fisik berubah, kecantikan kegantengan juga hilang. Tapi kan yang enggak pernah hilang ya personality kita terhadap pasangan kita kan. Jadi kayaknya nemuin yang klik itu tuh, susah banget,” tutupnya

Komentar Anda