Scroll to Top

Hasil Perseru Serui vs PSIS Skor 1-0, Tim Tamu Makin Tenggelam di Liga 1 2018

By vratislav / Published on Sunday, 29 Apr 2018

Hasil Perseru Serui vs PSIS Skor 1-0,

Hasil Perseru Serui vs PSIS berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Silvio Escobar di Stadion Marora Serui pada Minggu 29 April 2018 membuat tim tamu semakin tenggelam di Liga 1 2018. Mahesa Jenar ada di zona degradasi, sementara Perseru bergerak menjauh untuk ada di peringkat 13 klasemen sementara.

Perseru menemukan momentum untuk bangkit. Setelah gagal menang dalam tiga laga awal, pasukan I Putu Gede itu mencatatkan dua kemenangan dalam tiga partai terakhir. Kini Perseru memiliki tujuh poin. Koleksi angka mereka bahkan sama dengan dua tim yang cukup mentereng, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

Upaya kedua tim sepanjang babak pertama yang ‘gersang’ tidak membuahkan hasil apapun. Gawang Samuel Reimas di kubu tuan rumah dan Jandia Eka Putra di kubu tim tamu tidak terusik sama sekali. Namun, di babak kedua, ketika intensitas permainan meninggi, kedua tim sama-sama kehilangan kedisiplinan. Hapit Ibrahim dan Bayu Nugroho dari PSIS dan Kunihiro Yamashita dari Perseru menerima kartu kuning.

Melihat kebekuan yang ada, I Putu Gede lantas mencoba hal lain. Ia menyuntikkan Lukas Mandowen dan Artur Bonai untuk memperbaiki kinerja. Sementara itu, PSIS memasang Akhlidin Israilov sembari berharap mendapatkan satu poin di tanah Papua.

Namun mimpi PSIS itu lenyap sudah di menit 72. Ketika itu ada gol Silvio Escobar yang membuat skor berubah menjadi 1-0. Perseru berhasil menangkap kemenangan penting di kandang untuk menembus peringkat ke-13. Sebaliknya, PSIS ada di urutan ke-17. Mereka terus berkubang di zona degradasi, dan terancam oleh PS Tira yang bar bermain pada Senin (30/4) melawan Bali United.

Gol: Silvio Escobar 72

 

Perseru: Samuel Reimas, Anggi Indra Permana, Kunihiro Yamashita, Jaelaniu Arey (Arthur Bonai 61′), Anis Nabar, Donni Monim, Tonny Ayomi, Makarius Fredik, Ronald Meosidu, , Silvio Escobar (Habel Isir 90+4), Asteven Imbiri (Lukas Mandowen 46′).

PSIS: Jandia Eka Putra (GK), Petar Planic, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar, Komarudin (Akhlidin Israilov 74′), Haudi Abdillah, Ibrahim Conteh, Hapit Ibrahim, Bruno Silva, Bayu Nugroho (Muhammad Yunus 86′), Hari Nur Yulianto

Komentar Anda