Scroll to Top

Rating The Expendables 2 Diturunkan Dari ‘Dewasa’ Ke ‘Remaja’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Penggemar film action pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan kembali aksi para jagoan-jagoan film action seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Jean Claude Van Damme, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, dan Chuck Norris dalam The Expendables 2.

Film ini merupakan sequel (kelanjutan) dari film pertamanya yang dirilis 2 tahun lalu dan disutradarai oleh Sylvester Stallone.

Setelah sebelumnya merilis trailer resmi seperti yang sudah pernah Sidomi beritakan, kini kabar terbaru justru muncul dari sistem rating film ini yang mengalami penurunan rating dari yang awalnya diperuntukan untuk “Dewasa” (R – Restricted) menjadi “Remaja” (PG-13 Parental Guidance)sekarang.

Hal ini dikabarkan akibat protes dari salah satu pemainnya yaitu Chuck Norris yang mengajukan keberatan kepada produser untuk mengurangi kata-kata kasar dan kekerasan dalam film ini.

Lewat salah satu wawancaranya, Norris mengatakan hal tersebut :

 

” Skenario The Expendables 2 banyak dialog vulgar. Karena itu, para penonton muda tidak akan bisa menyaksikannya. Aku tidak akan bermain dalam film yang seperti itu. Aku lantas mengatakan kepada Produser film ini bahwa Aku tidak akan menjadi bagian dari film ini kalau dialog-dialog vulgar dalam film ini tidak dihapus. Produser kemudian menyetujui usulku dan film ini kemudian diturunkan ratingnya menjadi PG-13,”

 

Diubahnya ratingnya menjadi PG-13 sempat diprotes oleh para fans. Karena film aksi biasanya memang identik dengan kekerasan dan gaya humor yang cukup ‘vulgar’.

The Expendables 2 akan dirilis tanggal 17 Agustus 2012, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda