Scroll to Top

SHINee akan Comeback untuk Pertama Kalinya Setelah Kepergian Jonghyun

By Ika / Published on Monday, 30 Apr 2018

SHINee-1

SHINee harus kehilangan Jonghyun pada akhir tahun 2017 lalu, namun sepertinya hal itu tidak akan menghentikan SHINee untuk tetap eksis di dunia musik. Buktinya, baru-baru ini grup yang sekarang digawangi oleh Onew, Minho, Key, dan Taemin tersebut dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat.

Comeback kali ini akan menjadi comeback pertama SHINee dengan empat orang member pasca kepergian Jonghyun. Meski sampai saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai kabar tersebut, namun SHINee dipastikan akan meluncurkan album baru pada akhir bulan Mei mendatang. Perilisan album inipun sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut SHINee yang ke-10 di dunia hiburan.

Selain rencana comeback, SHINee juga dijadwalkan menggelar fanmeet pada tanggal 27 Mei 2018 mendatang di Hwajeong Gymnasium. Meski agensi SM Entertainment belum mengumumkan tanggal resmi comeback, para fans menduga bahwa SHINee akan membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya di acara fanmeet tersebut.

SHINee sendiri merupakan salah satu grup SME yang memulai debut mereka pada tanggal 25 Mei 2008 silam dengan mini album Replay. Setelah itu grup yang beranggotakan 5 orang member tersebut terus mencetak beberapa lagu hits seperti Ring Ding Dong, Lucifer, Sherlock, Everybody, View, dan masih banyak lagi.

Komentar Anda