Scroll to Top

Adipati Dolken Minta Fans Tak Minta Vanesha Prescilla Terus Jadi Milea

By Tyas / Published on Monday, 30 Apr 2018

Vanesha Prescilla-Adipati Dolken

Kesuksesan film Dilan 1990 yang memasangkan Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan tak hanya berdampak positif bagi karir Vanesha, tetapi juga dampak kurang baik. Buktinya, ketika Vanesha menerima tawaran untuk bermain di film Teman Tapi Menikah yang membuatnya berpasangan dengan Adipati Dolken, Vanesha langsung dicap sebagai pengkhianat. Adipati Dolken pun meminta fans untuk tidak lagi meminta Vanesha Prescilla menjadi Milea.

Film ‘Teman Tapi Menikah’ mendapat tentangan keras dari para fans Dilan garis keras. Mereka menganggap Vanesha telah mengkhianati Iqbaal (pemeran Dilan). Apalagi Vanesha juga diketahui mesra dengan Adipati Dolken di kehidupan nyata, lawan mainnya di film ‘Teman Tapi Menikah’, Adipati menilai karakter Milea dan Ayu amat berbeda, dan tidak boleh Vanesha hanya dikenal sebagai Milea.

Adipati Dolken-Vanesha Prescilla

“Kalau memang kalian mendukung Vanesha sebagai aktris, kalian akan sangat mencintai Milea. (Cinta) itu dukungan yang sangat baik. Namun alangkah baiknya jika kalian mendukung Vanesha memainkan karakter yang beda. Sayang kalau Vanesha yang baru bermain satu karakter enggak boleh memainkan karakter lain. Kalau kalian mengidolakan Vanesha dan berharap ia bisa berkembang lebih besar lagi, mestinya bisa menerimanya dengan berbagai karakter,” pinta Adipati Dolken, dikutip Tabloid Bintang (29/4).

Adipati juga tak mau ambil pusing dengan fans Dilan yang jadi hatersnya.

“Itu hak mereka, saya sudah kebal. Buat apa meladeni pembenci, itu enggak ada habisnya. Opini pembenci tidak bisa dibantah. Mereka selalu berpikir bahwa merekalah yang benar,” tuturnya.

Komentar Anda