Scroll to Top

Norman Kamaru Masuk Nominasi Artis Ternarsis!

By Kamelia / Published on Thursday, 19 Jan 2012

Norman Kamaru, penyanyi dangdut asal Gorontalo menunjukkan eksistensinya di dunia musik. Pedangdut yang juga mantan anggota kepolisian Gorontalo ini masik nominasi Artis Ternarsis pada Dahsyatnya Awards RCTI.

norman-kamaru

Norman sendiri sempat bingung, mengapa ia bisa masuk dalam nominasi artis ternarsis. Menurut Norman yang suka foto-foto ini, ia memang suka sekali mengambil foto dirinya sendiri, namun ia tidak menyebarkannya, hanya untuk dirinya sendiri.

“Aku sendiri bingung kenapa masuk nominasi ternarsis. Aku sendiri suka foto-foto, tapi untuk pribadi. Nggak pernah disebar tidak untuk di-publish,” ujar Norman.

Ketika tampil di panggung pun ia juga tampil biasa saja, tidak narsis. Tak heran pedangdut yang gemar menyanyikan lagu India ini sampai bingung.

Meskipun masih bingung, Norman mengaku bangga bisa masuk nominasi Artis Ternarsis Dahsyatnya Awards. Bagi Norman, terpilihnya ia dalam nominasi tersebut membuat ia semakin ingin terus berkarya dan sekaligus menjadi ajang pembuktian dirinya yang eksis di dunia entertain.

“Ini kan, sesuatu banget ya buat aku. Jadi memicu aku dan berpikir untuk bisa lebih baik lagi. InsyaAllah saya sanggup. Ini pembuktian diri,” papar Norman.

Dalam ajang tersebut, Norman harus bersaing dengan beberapa artis lainnya seperti penyanyi pendatang baru Aiko, Dadali, Gamal Audrey Cantika, dan Raisa.

Rupanya fenomena Norman Kamaru masih digemari masyarakat, akibat ulahnya meng-upload video lipsingnya pada Youtube, kini ia tenar menjadi artis dan melepaskan jabatannya sebagai brimop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda